Kamis, 03 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog :)

Halooooo Guys :)
           Perkenalkan nama saya Rustiyah. Saya lahir di Indramayu pada tanggal 26 agustus 2001. Saya berasal dari keluarga yang sederhana. Ayah saya bernama bapak Kasnawi dan Ibu saya bernama ibu Romlah. Saya adalah anak ke-3 dari tiga bersaudara. Saya mempunyai dua kakak. Kakak pertama saya bernama Ira anisah dan kakak kedua saya bernama Linda sari. Saya tinggal di Desa gabus kulon , Blok kagok , Kecamatan gabuswetan , Kabupaten Indramayu. Saya bersekolah di SMP Negeri 1 gabus wetan. sekarang saya duduk di kelas IX. Organisasi saya PKS (Patroli Keamanan Sekolah). Cita-cita saya ingin menjadi guru, karena menurut saya guru adalah pekerjaan yang sangat hebat, karena apa ? karena guru bisa mengajarkan murid-muridnya dari yang tidak bisa menjadi bisa.
Sekian cerita tentang kehidupan saya , Terimakasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar